Jumat, 18 Februari 2011

PROFIL SAYA

Nama saya Iman Suryaman, lahir di Bandung pada tanggal 08 Maret 1990.
Saya adalah manusia biasa seperti layaknya manusia pada umumnya.
Saya adalah  anak pertama dari dua bersaudara, dari pasangan keluarga yang sederhana tapi alhmdulillah bahagia dan sejahtera dan tinggal di rumah kedua orang tua, tepatnya di daerah Bandung Selatan yaitu di jalan Manggahang II RT.05/07 kelurahan Manggahang, kecamatan Baleendah, kabupaten Bandung, Jawa Barat.
Saya merupakan alumni dari sekolah :
Sekolah Dasar di SD N Riunggunung, kab. Bandung lulus tahun ajaran 2002,
Sekolah Menengah Pertama di SMP N 1 Dayeuhkolot, kab. Bandung lulus tahun ajaran 2005,
Sekolah Menengah Kejuruan di SMK Prakarya Internasional, kota Bandung lulus tahun ajaran 2008.
Saya  sekarang masuk kuliah pada tahun ajaran 2009 di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, dengan mengambil program studi Ilmu Komunikasi HUMAS dan sekarang menginjak semester IV (empat).
Cita-cita saya ingin mengubah Indonesia menjadi negara "Bersih" dari berbagai hal, terutama dalam hal "Birokrasi" di Indonesia yang masih "Kotor" dikarenakan masih banyak PUNGLI (pungutan Liar), KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme).
Minat saya ingin menjadi Anggota Dewan, Pegawai Negeri Sipil, Fotografer, dan Pengusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar